Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


Karena Qta Berbeda

Aku adalah aku
Aku bukanlah kamu, dan
Aku bukanlah dia

Kamu adalah kamu
Kamu bukanlah Aku, dan
Kamu bukanlah dia

Dia adalah dia
Dia bukanlah aku, dan
Dia bukanlah kamu

So
Jangan samakan aku dengan kamu dan dia
Jangan paksakan aku untuk mengikuti kamu dan dia, dan
Jangan perlakukan aku layaknya kamu dan dia.

Cause
selera kita berbeda
persepsi kita berbeda, dan
Aku, Kamu, Dia. berbeda.

B3358.

2 Responses to “Karena Qta Berbeda”

  1. # Blogger emmy

    hhhmmm.....

    pengalaman pribadi yach mas....  

  2. # Anonymous Poker Promotions

    It is possible to fill a blank?  

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health