Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


Ujian dah deket...


Setelah sekian lama saya nggak posting, akhirnya posting juga....:D, toh walaupun saya sempat berpikir untuk vakum sejenak, hal itu tak lain dan tak bukan karena semakin deketnya ma ujian. yang membutuhkan konsentrasi khobits...(abiez maksdnya...) namun saya sedikit pening setelah beberapa hari ini baca buku diktat mulu. (kekekek.... sok manteb). so akhirnya nulis juga... walaupun tulisannya kocar-kacir. heheeheh. ya refreshing gitu........:D

UJIAN... ya ujian, waktu begitu cepat berjalan, cepaaaaat sekali. padahal saya ngerasa kayaknya kemaren saya baru ujian, sekarang kok ujian lagii ya....?? (huusssss bangun2.... mimpi kale.... heheeh). ujian memang sangat penting. karena dengan ujianlah kita bisa mengetahui kadar pengetahuan kita. ada pepatah yang salah dalam kehidupan saya. yaitu "belajar hanya untuk ujian". bukan "ujian untuk belajar". entah mengapa saya tetep dalam pendirian yang salah ini, toh walaupun saya sadar akan hal ini. masih saja saya pake istilah itu. (huhhh dasar mokong....:D).

Dalam ujian kali ini tentunya saya harus lebih giat, disamping mata pelajaran yang banyak ditambah lagi dengan hafalan qur'an yang tak kalah pentingnya. Namun lagi2bukannya saya tambah giat, ujian kali ini bener2 ajur.. persiapan yang amburadul, ya.... mungkin bisa dikatakan 40% persiapan saya untuk menghadapi ujian kali ini. Sangat minim sekali....hal ini berbeda sekali dengan ujian sebelumnya. trus klo gak siap bagaimana bisa jawab ujian dunks..?

Sebelum memasuki detik-detik ujian, tentunya qta semua harus bisa menjaga kondisi badan qta. baik itu secara lahir ato batin. klo secara lahiriah mungkin dengan belajar yang giat, n menjaga kondisi tubuh agar tetep fit. dan klo secara batiniah dengan banyak berdoa meminta kepadaNya.... karena sebagiamana yang telah saya katakan. usaha dan doa haruslah selalu beriringan. kita tidak bisa mengesampingkan salah satunya. (ya nggak..??)
Harapan saya semoga saya diberi kemudahan, kekuatan dan kesabaran dalam menjawab soal2 ujian, dan semoga saya lulus dalam ujian kali ini... Ya Rabb.

Cayooooooo...!!!
B3020508.

0 Responses to “Ujian dah deket...”

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health