Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


Moesim Pwanass....




Hidung saya berdarah....!!! gila......!! (kok heboh seh... heheheh)
saya panik, karena selama saya disini, ini merupakan yang pertama kalinya. saya heran mengapa hidung saya kok bisa berdarah, padahal tidak ada yang memukulnya. tapi untung darahnya cuman dikit, nggak sampe ngalir gitu, akhir-akhir ini Cuaca Kairo memang tak menentu, siang panas kadang juga dingin, dan malam lebih dwingin lagi.

penyakitpun mulai berdatangan, mulai dari demam, pilek, influenza dan kawan2nya. hal ini berbeda sekali dengan beberapa hari sebelumnya yang siang dan malam sama saja, eh nggak... klo malam tambah dwiingiinn lah.. heheh. itu tak lain dan tak bukan pertanda akan berakhirnya musim sejuk.

klo saya memilih diantara musim dingin dan musim panas, enakan.... mana ya..? (kok malah nanya...:D) sebenarnya kedua2nya punya kelebihan dan kekurangan masing2. klo musim dingin pengennya seh didalam selimut terusss...tidak ada debu beterbangan, berbeza dengan musim panas yang dimana2 debu. bahkan di debu juga ada debu...nah satu lagi yang nggak enak klo naik angkutan umum biasanya bau BB. bau banget. tapi disamping itu kita tak usah capek2 masak air panas untuk mandi. (bagi yang nggak ada pemanas, kayak saya ini.....:(. ) oya satu lagi, nah klo musim panas kita bisa ngeliat cwek2 mesir... hahhaha.


Nasr City 08032008

0 Responses to “Moesim Pwanass....”

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health