Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


BaCK tO CaMpUSss.............




Nah...... qta kekampus lagi yuk....!!!
Dah lama gak kekampus ne.....:)

Sudah saatnya kita kembali kekampus (kok baru sadar sekarang yach.....?!?!?!?), setelah sekian lama tak ke kampus.....(enggak ah..... kmren2nya khan dah kekampus.....:D), toh walaupun suasana kurang menarik, ditambah lagi dengan susahnya menunggu bus 80 coret. mau nggak mau, qta harus kekampus !!!!!, (mokso.....!) karena inilah waktu yang sangat penting bagi qta semua. Yupz, ntar lagi khan ujian ne...so pastinya banyak info2 baru tentang ujian, ya... macem2 lah.. (kok macem2 seh...!!!).

Disaat menjelang ujian, memang banyak Mahasiswa yang pergi kekampus, mencari tahu all about exam. dan ini memang bener2 muhim. coz ketika ujian dah deket banyak para Dosen yang memberikan bahkan membagi-bagikan (apa bedanya yach....?) tahdid dan soal2 yang sekiranya keluar di waktu ujian kelak. makanya tak heran klo sekarang banyak mahasiswa yang datang ke kampus hanya untuk berburu tahdid dan soal2.


Jujur saja saya sendiri belum merasakan enaknya kuliah, selama kurang lebih 2 tahun tinggal di Cairo, mungkin bisa di itung (tpi itu yng bener2 kuliah lo...:D), coz biasanya seh,,,saya pergi ke kampus hanya untuk melihat info2 baru, beli buku diktat, bayar administrasi, ya... zekitar2 itu...(jujur banget ya.......:)) dan itu bukan suatu kebanggan bagi diri saya sendiri. entah mengapa qta semua (kok qta....?) khususnya saya sendiri enggan untuk pergi ke kampus. mungkin salah satunya adalah tidak adanya absensi. disamping itu transportasi yang angel poll. dan beberapa faktor lainnya. sehingga banyak Mahasiswa yang memilih duduk manis diatas kursi belajar, sambil melahap buku diktat, daripada menunggu bus yang tak kunjung datang....hehehehe.

Ujian dah diambang pintu, sementara itu muqarrar numpuk lom dibaca, dalam menghadapi ujian kali ini tentunya saya harus lebih semangat, semangat dan semangat..!!!! (saking semangatnya....:D) bagaimana tidak ??? 12 mata pelajaran bukanlah sedikit dan hal yang sepele mannn !!!, blom lagi hafalan yang masih koplak-kaplek, cobaan yang semakin merajalela....(maksdnya.....?), yupe... biasanya seh setiap menjelang ujian... ada aja cobaan,,, nah yang skrg ne... cobaan yang pwaling berat bagi saya adalah....InTeRnEt.....!!!! klo ngomong masalah internet.... wah sudah.....!!!!!

Disamping itu, usaha dan doa harus tetep qta lakukan. usaha harus diiringi dengan doa coz keduanya harus berjalan beriringan. Usaha tanpa doa adalah suatu kesombongan, dan Doa tanpa usaha adalah sia2... (ciye....... sok manteb.....!!)

Dah2.... klo dilanjutin bahaya niy, gak selesai2 baca moqarrarnya neh.....
tetep semangat...... berjuang..... cayooooooooo !!!!!!

B3, 14,04,08

0 Responses to “BaCK tO CaMpUSss.............”

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health