Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


TeAm TANGO di Egypt......


Gmn rasanya klo selama ini qta melihat pemain2 hebat Argentina seperti Cruz, Zanetti, Gago, Coloccini, Mascherano dan lain sebagainya belaga dari layar TV, trus kemudian qta langsung melihat mereka bemain dengan live dan mata telanjang....??

inilah pengalaman pertama kali saya nonton bola di Stadion Cairo, disamping itu yang main team sekelas Argentina lagi...... GILA....................!!!!!!!!!!!!!! pokoknya seruuuuuuuu.......



Oya... tu photo bareng sporter Argentina,....
Asyik, senang, gembira... apa lagi ya......wah pokoknya gak bisa diungkapkan dengan bahasa yang pas dech....?? itulah yang saya alami.... gmn tidak..?? qta nonton team nomor dua didunia tanpa mengeluarkan uang sepeserpun......?! sebenarnya tiketnya seh 25 Le. dan itu di darajah 3, jadi qta nontonnya di belakang gawang..... tapi ada temen yang dah pengalaman dan tiap nonton gak pernah bayar.....ya.. saya ikut aja.. hehehe.

eeeiiiiiitttttt...tapi tunggu dulu bro, jangan diliat dari enaknya aja, sebelum saya n tmn2 masuk ke stadion, gila...!! (kok gila lagi... heheheh) ketat banget n angele pwoolllll....... bahkan dari saking sulitnya.. saya dah hampir nyerah.. tapi untung teman mengingatkan saya... qta harus sabar, sabar dan sabar. (sok manteb).. jadi sblom qta masuk ke stadion, qta harus melewati beberapa posko. klo gak salah 3 dech.. nah setelah qta mo melewati posko yang terakhir ne...qta sempat putus asa..setelah kita dibuat mainan, mo msuk pintu A... eee malah sruh masuk pintu B dan seterusnya. oya.. jumlah qta semua 6 orang. tapi akhirnya qta berpencar menjadi 2 kelompok. jadi tiap kelompok 3 orang. saya lebih memilih pintu yang sebelah kiri...

qtapun dah mulai merayu penjaganya.... namun kayaknya qta dikacangin.. akhirnya qta bertiga pindah dan menuju pintu yang seblomnya didiami kelompok yang kedua. namun alangkah kagetnya setelah saya nggak liat batang hidung teman saya.

jammmmmmppuuuttt.... mereka bertiga dah bisa masuk.... namun selang beberapa menit ada sekelompok keluarga dan kayaknya mereka dari keluarga terhormat. jadi tanpa ditanya ma petugas keluarga tadi langsung nylonong masuk, dan tanpa disuruhpun qta bertiga menyelip masuk barisan mereka...
dan akhirnya........
lolos juga...........
saya pun berteriak.....

dsna qta ngmpul ma pendukung Argentina....wah pokoknya seru dech.............rugi klo gak nonton....... heheheh
kl, kamis 27 maret 2008 M

0 Responses to “TeAm TANGO di Egypt......”

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health