Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


pEnInG.............!!!!

Hari ini kepala saya sedikit pusing....entahlah.. banyak sekali persoalan yang datang menyapa saya... mulai dari dalam diri saya sendiri hingga lingkungan. Sementara itu ujian term ke dua sudah diambang pintu...(ya kurang lebih satu bulan lagi), Sedangkan kondisi saya masih kocar-kacir nggak karuan. Jangankan belajar... beli buku aja blom... gimana mau belajara??..

Saya kadang-kadang kurang mengerti tentang kehidupan ini, banyak sekali masalah2 yang bikin saya pening.... ya... namanya juga kehidupan.. ya nggak? hehehe


Sebenarnya saya nggak mau dengan keadaan yang seperti ini, namun apalah daya... mungkin ini adalah jalan kehidupan saya yang terbaik yang di berikan oleh-Nya.

Sudah beberapa kali saya mencoba untuk tenang, santai dalam menghadapi kehidupan ini, namun tak jarang juga saya kadang-kadang mengeluh dengan apa-apa yang saya menimpa diri saya. dan disitulah kelemahan saya, yang harus saya benahi.

Dan alangkah senengnya klo qta bisa menikmati hidup ini dengan apa adanya. dalam artian tanpa di kurung oleh keinginan2 yang bodoh. bukankah begitu ??? hehehee.

B3.

0 Responses to “pEnInG.............!!!!”

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health