Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


Akhirnya Selesai Juga

Syukur alhamdulillah segala puji bagi-Nya yang telah banyak memberi saya nikmat kesehatan, kesempatan, sehingga saya bisa mengikuti ujian sampai selesai... dan semoga apa-apa yang saya usahakan membuahkan hasil yang baik.. Amien.
Akhirnya selesai sudah perjuangan, stelah kuranglebih satu bulan bergelut dengan buku, mulai dari membaca, memahami dan menghafal.. gilaa..!! ujian memang bener-bener menguras otak. selain itu juga sangat menjenuhkan, apalagi disaat semua temen-temen selesai ujian, belom lagi sekarang lagi maraknya EURO. piuuuuuuuuhhhh ?!?!?!?
Ujian kali ini bener-bener ujian, disamping banyaknya jumlah mata kuliah, ditambah lagi dengan hadirnya EURO 2008 yang berlangsung di Austria dan swiss. bagi penggila bola tentunya hadirnya EURO sangat mengganggu ujian term ke-dua ini, bahkan dari saking gibolnya. besoknya ujian malemnya masih sempat nonton bola.. ayooo..siapa tu..???
Berbicara masalah EURO, tentunya tak bisa lepas dengan Tim Spanyol. tim yang diperkuat oleh pemain-pemain handal yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. sebut saja Fernando Torres, David Villa dan lain sebagainya. Spanyol sudah memastikan masuk ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan tim Swedia dengan score 2-1. hal ini berbeda dengan Itali dan Prancis tim unggulan yang cukup terseok-seok untuk melangkah kebabak selanjutnya, setelah mereka dipermalukan oleh Belanda dengan score telak. kita liat nanti malem.. pertandingan yang tentunya sangat seru.. antara Prancis vs Italy, tim manakah yang berhak menemani Belanda kebabak selanjutnya? namun usaha Prancis dan Italy tentunya sangat tak berarti, jikalau Rumania berhasil mengalahkan Belanda. kita liat nanti yuk...:D

0 Responses to “Akhirnya Selesai Juga”

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health