Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


"Indonesia Bisa"..?

Itulah slogan yang dideklarasikan oleh SBY , ditengah hiruk-pikuknya krisis, kenaikan BBM, Indonesia memperingati hari kebangkitan Nasional yang ke-100. Acara tersebut sangat meriah sekali, toh walaupun saya menikmati acara itu lewat TV aja, saya bener-bener terharu. kemaren setelah saya pulang dari kampus, saya heran setelah semua station TV Indonesia menayangkan acara yang sama. dan saya baru tahu klo itu Hari Kebangkitan Nasional ( yee hari gene....ya maklum lah... jauh dari Tanah Air, hehehe). sekali lagi, saya bener2 terharu melihat acara yang dipandu oleh Tantawi Yahya and Maudy koesnady itu, saya baru sadar klo bangsa Indonesia bener-bener kaya raya. kaya akan budaya, alam, dan sebagainya. namun saya sempat bertanya.. dimanakah letak kekayaan semua itu..?

Dan seandainya indonesia bisa bersatu padu, mulai dari TNI, Polri dan masyarakat membangun bangsa ini. sebagaimana diacara itu, saya yaqin kamu akan menjadi bangsa yang maju, makmur. dan disegani oleh negara lain. Nah yang menjadi pertanyaan, bisakah mereka bersatu..?

Dan semoga dihari kebangkitan Indonesia yang ke-100 ini, Indonesia bener-bener bisa bangkit dari segala sektor, mulai ekonomi, pendidikan, budaya dan sebagainya. dan semoga slogan itu tidak hanya bach (banyak bacot). karena qta (rakyat) sudah bosan dengan kata-kata bach..
Bawabah, 21/05/08

1 Responses to “"Indonesia Bisa"..?”

  1. # Blogger emmy

    iyay neh, gwa juga bingung dgn pemerintahan di Indonesia. sebenarnya sistemnya sdh bagus cuma individu2 (SDM)nya aza yg harus di perbaiki.

    tul gak????  

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health