Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


Sial

Ditengah hiruk-pikuknya masalah FPI yang bener-bener menghebohkan, membosankan, dan banyak menyita perhatian masyarakat. dua hari yang lalu saya iseng ngotak-atik blog, abiezz saya dah bosen dengan template yang lama dan pengen ganti template yang baru, disamping itu saya pengen refreshing setelah mengerjakan ujian Hadist yang cukup melelahkan otak. Namun bukanlah fresh, tenang dan enjoy yang saya dapati, akan tetapi otak saya tambah pweening.... bagaimana tidak..?? blog saya ancuuuuuuuurrrrr...:((. dan file-file yang ada di sidebar hilang semua.:((. bahkan sekarang saya make template klasik..:(.
Bermula dari ketertarikan saya ma sebuah template yang cukup menarik dan unik. saya ikuti panduan untuk mendapatkan templete tersebut. salah satu syarat untuk mendapatkan templete tersebut yaitu harus menggunakan template klasik. akhirnya saya rubah dari template baru ke template klasik.. namun apa yang terjadi...? setelah saya coba berkali-kali.. ternyata template tersebut error sedangkan template dah saya ganti ke template klasik...!!! huuuuuuuuu....bener-bener menyebalkan...!!! ngeblog memang membutuhkan kesabaran dan ketelatenan....!!! .

1 Responses to “Sial”

  1. # Anonymous Anonim

    mad dah semakin bagus tuh blognya tinggal buku tamunya

    Tetap semangat :D

    Pangeran
    AgusRomli  

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health