Fawaid Hidayatullah

eNjOY YOuR FRee LiFe


Arti Kedewasaan ?

Beberapa hari yang lalu, saya sempat ngobrol ma temen-temen. ya.. berawal dari obrolan ngolor-ngidul, bisa dikatakan obrolan gak jelas...(tapi bukan ngerumpi lho...hehhehe) qta ngobrol suatu masalah dengan santai, sesekali dengan canda tawa, pokoknya santai abiezzz...:D, semua temen ngomong ngluarin pendapatnya, dan pada saat itu saya kagum pada seorang temen, saya kira dia cukup dewasa dan bijak dalam menyikapi sebuah masalah, ditambah dengan lagi dengan wawasan yang dia miliki.

Nah dari situ, sempat timbul pertanyaan didalam benak saya,
Apakah saya sudah dewasa..?
Mang definisi yang tepat untuk kata "dewasa" tu apa sih..?

Klo qta berpatokan pada umur, tentunya umur 18 sudah bisa dibilang dewasa, Namun umur tidak bisa dijadikan patokan dalam melihat kedewasaan seseorang.
Seringkali kedewasaan menjadi tolak-ukur seseorang terutama ketika mendapat suatu masalah atau menyelesaikannya. Semakin dewasa seseorang maka akan semakin bijak dalam menyelesaikan sebuah masalah. jadi sekali lagi, kedewasaan seseorang itu tidak bisa dipatok dengan umur. Tidak..!! Kadang qta liat dalam kehidupan sehari-hari, ada yang dah umurnya tua, namun sikapnya masih kekanak-kanakan, dan sebaliknya. So.. kedewasaan tu tidak bisa di ukur dengan bilangan umur. ya nggak...?


0 Responses to “Arti Kedewasaan ?”

Posting Komentar



© 2006 Fawaid Hidayatullah | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health